Mantan Staf Ahok Anggap Kinerja Anies Kurang Memuaskan - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019

Mantan Staf Ahok Anggap Kinerja Anies Kurang Memuaskan

Mantan Staf Ahok Anggap Kinerja Anies Kurang Memuaskan

Mantan Staf Ahok Anggap Kinerja Anies Kurang Memuaskan
BERITA TERKINI - Kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai kurang memuaskan. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Ima Mahdiah.

Menurut Ima, selama dua tahun pimpin Jakarta, Anies banyak sibuk mengurusi hal-hal yang kurang penting.

"Pak Anies harus cari hal-hal yang fundamental, jadi bukan hanya buat elektoral, " ujar Ima saat ditemui di Ruang Rapat Badan Anggaran, DPRD DKI Jakarta, Selasa (15/10).


Ima menambahkan, hingga saat ini Anies belum mempunyai gebrakan untuk urusan naturalisasi sungai-sungai. Padahal, hal itu urgen karena sudah akan memasuki musim penghujan.

"Sudah dua tahun kita pantau tak ada naturalisasi, tapi malah buat sesuatu formula E, terus bikin jalanan sepeda. Karena kita di sini harus perhatikan masyarakat, permasalahan yang paling fundamental," imbuhnya.

Terkait hasil survei populis center yang menyebut Anies lebih unggul atas Ahok, mantan staf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini berkomentar untuk yang bagus hanyalah soal KJP plus dan Jaklingko saja. Tetapi untuk janji kampanyenya yakni DP Nol Rupiah jauh dari harapan.

"DP 0 persen itu cuma masyarakat yang gajinya di atas Rp 7 juta padahal janjinya dulu adalah warga penghasilan rendah. Rp 4-7 juta ya?" tanyanya.

"Perumahan itu penting untuk masyarakat DKI, terutama bangun ke atas. Tapi masyarakat yang butuh rusun itu bukan kelas menengah tapi kelas menengah bawah," lanjutnya.

Ima menegaskan, Anies masih mempunyai PR terkait transportasi umum.

"Saya lihat LRT, MRT, harus ditambah lagi. Karena makin macet. Gitu aja sih. Jadi fokus ke transportasi dan naturalisasi," pungkasnya. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved