1 Lagi Perampok yang Viral Todong Warga di Warteg Jaksel Dibekuk Polisi - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 25 Januari 2020

1 Lagi Perampok yang Viral Todong Warga di Warteg Jaksel Dibekuk Polisi

1 Lagi Perampok yang Viral Todong Warga di Warteg Jaksel Dibekuk Polisi

1 Lagi Perampok yang Viral Todong Warga di Warteg Jaksel Dibekuk Polisi
CMBC Indonesia - Polres Jakarta Selatan kembali menangkap pelaku perampokan di 'Warteg Mamoka Bahari', Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jaksel. Pelaku tersebut bernama Ahmad Firdaus (21).

"Iya betul, tim telah berhasil mengamankan satu pelaku lainnya bernama Ahmad Firdaus," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Mochammad Irwan Santoso dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (25/1/2020).

Ahmad Firdaus ditangkap di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/1) sekitar pukul 13.00 WIB. Ahmad ditangkap saat sedang berada di rumahnya.

Saat ini yang bersangkutan masih kami periksa," imbuhnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap pelaku bernama Heru Wahono (27) di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan pada Sabtu (25/1) dini hari. Dengan ditangkapnya Ahmad Firdaus, total sudah dua pelaku yang ditangkap polisi.

Saat ini polisi masih mengejar 2 pelaku lainnya. Tim masih terus melakukan pencarian terhadap ke dua pelaku ke tempat-tempat yang menjadi tempat persembunyiannya.

Seperti diketahui, perampokan terjadi di 'Warteg Mamoka Bahari', Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1) pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua motor berpura-pura memesan makan di warteg tersebut.

Sesaat setelah korban selesai makan, salah satu pelaku lalu menodong korban. Sementara pelaku lain bertugas mencegah korban agar tidak melarikan diri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Para pelaku berhasil mengambil tas dan ponsel milik korban.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved