Dibunuh Karena Hamili Istri Pelaku, Bagaimana Korban Dihabisi? - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 09 Januari 2020

Dibunuh Karena Hamili Istri Pelaku, Bagaimana Korban Dihabisi?

Dibunuh Karena Hamili Istri Pelaku, Bagaimana Korban Dihabisi?

Dibunuh Karena Hamili Istri Pelaku, Bagaimana Korban Dihabisi?
CMBC Indonesia -  Muhammad Mulla dibunuh oleh tujuh orang. Mayat pria 34 tahun itu lalu dibuang di selokan exit Tol Kebomas Km 16. Bagaimana pria asal Sampang, Madura itu dibunuh?

"Ada 7 pelaku yang melakukan upaya pembunuhan berencana terhadap korban," ujar Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo kepada wartawan di Mapolres Gresik, Kamis (9/1/2020).

Kusworo mengatakan mengetahui istrinya dihamili korban, pelaku J lalu menghubungi enam rekannya. Mereka memutuskan hendak menghabisi nyawa korban. Rencana pun disusun.

Rencana pertama adalah pelaku berpura-pura mengajak korban bersembunyi. Adalah Sugiyanto yang melakukannya. Sugiyanto mengajak korban bersembunyi dengan alasan untuk menghindari kejaran pelaku. Dari Sampang, mereka menuju Gresik. Korban lalu disuruh berdiam diri di sebuah kos di Gresik.

Seminggu kemudian, Sugiyanto balik ke Gresik untuk menjemput korban. Sugiyanto kali ini bersama Mat Ribut. Mereka lalu mengajak korban jalan-jalan menggunakan mobil Toyota Avanza warna abu-abu.

"Mobil lalu masuk tol. Kemudian korban disuruh pindah ke mobil Avanza warna hitam. Di dalam mobil ada lima pelaku lain. Korban yang awalnya diajak bicara baik-baik tiba-tiba dijerat dengan tali tampar warna biru. korban tercekik hingga tewas," ungkap Kusworo.

Kemudian jenazahanya dibuang di exit Tol Kebomas KM 16," lanjut Kusworo.

Saat ini sebanyak lima pelaku lainnya berstatus DPO. Termasuk J suami sah dari S yang dihamili korban hingga lima bulan.

Dua tersangka yang tertangkap yakni Sugiyanto dan Abdul Rochman bakal dijerat dengan Pasal 340 Subsider 338 dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved