Kematian Lina Dinilai Janggal, Makamnya Akan Dibongkar untuk Autopsi - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 08 Januari 2020

Kematian Lina Dinilai Janggal, Makamnya Akan Dibongkar untuk Autopsi

Kematian Lina Dinilai Janggal, Makamnya Akan Dibongkar untuk Autopsi

CMBC Indonesia - Kematian mantan istri Sule, Lina dinilai janggal oleh pihak keluarga. Apalagi, setelah ditemukan beberapa lebam di beberapa bagian tubuh Lina.

Karena merasa ada yang aneh dengan kematian ibundanya, penyanyi Rizky Febian mendatangi Polrestabes Bandung, Senin 6 Januari 2020. Rizky datang untuk melaporkan kematian ibunya, Lina Jubaedah.

Rizky mencurigai, adanya luka lebam di tubuh Lina tak wajar. Untuk membantu pihak polisi mengungkap fakta di balik kematian Lina, dikabarkan, makam almarhumah akan dibongkar untuk dilakukan autopsi.

Mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil visum. Apabila ada kejanggalan, kepolisan akan menindak lanjut.

"Nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut," ujar Saptono, Rabu 8 Januari 2020.

"Sementara baru terima laporan dan akan ditindaklanjuti dengan mendalami dari laporan itu," lanjutnya.

Mengenai rencana penyelidikan yang akan dilakukan pihak kepolisian, pihak keluarga Lina Jubaedah tak keberatan, jika nantinya, makam Lina harus dibongkar untuk kepentingan autopsi. Pihak keluarga Lina, menyerahkan penyelesaian kasus ini kepada Rizky Febian sebagai anak kandung Lina.

"Kalau masalah itu (autopsi), kalau memang benar ada kejanggalan dan harus seperti itu mangga (silakan)," kata adik kandung Lina, Yani.

Pihak keluarga sangat mendukung apa yang dilakukan Rizky. Apalagi, demi kebaikan dan tak ada yang dirugikan.

"Kalau A Iki (Rizky Febian) setuju ya silahkan, selama pihak keluarga tidak ada yang dirugikan." tambahnya. [viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved