Polisi Datangi Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 08 Januari 2020

Polisi Datangi Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian

Polisi Datangi Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian

Polisi Datangi Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian
CMBC Indonesia - Petugas kepolisian mendatangi tempat tinggal Lina Jubaedah dan suaminya, Teddy. Hal ini dilakukan atas laporan Rizky Febian ke polisi.

Pantauan detikcom di kediaman Lina dan Teddy di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020), petugas kepolisian sudah berada di rumah dua lantai tersebut. Petugas dari tim Inafis Polrestabes Bandung tengah berada di dalam rumah.

Pintu gerbang tampak ditutup dan menyisakan akses jalan ke dalam rumah sedikit. Dari luar, terlihat petugas sibuk melihat keadaan rumah tersebut.

Kediaman itu juga menjadi lokasi persemayaman mantan istri dari pelawak Sule tersebut. Lina dimandikan dan diberangkatkan dari rumah itu ke tempat pemakaman keluarga.

Sebelumnya, Rizky melaporkan meninggalnya sang bunda ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1). Rizky melaporkan karena merasa janggal atas meninggalnya sang ibu.

Dari penjelasan polisi, kejanggalan terjadi karena tubuh dan leher Lina lebam.

"Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi.[dtk]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved